Rabu, 07 Februari 2018

Pilihan Tepat Untuk Pengguna Parfum Aigner

Penampilan pria adalah salah satu hal penting yang dipertimbangkan oleh para wanita dalam hal percintaan. Tidak bisa dipungkiri bahwa pria juga wajib berpenampilan rapi, bersih dan wangi untuk memikat hati para wanita yang diidamkannya.

Kebanyakan pria maupun wanita menggunakan wewangian atau parfum tertentu untuk memikat hati pujaannya. Hanya aroma parfum pilihan yang banyak disukai oleh wanita-wanita pada umumnya. Merk parfum juga dipertimbangkan oleh para pria karena semakin laris merk parfum tertentu di pasaran adalah cermin kualitas parfum itu sendiri.

Parfum Idamana Di Zaman Now Parfum Aigner

 


Parfum merk Aigner adalah salah satu pilihan yang tepat untuk menjawab segala kegelisahan dalam memilih parfum mana yang cocok untuk digunakan. Salah satu jenis Parfum Aigner yang termasuk dalam golongan parfum terlaris adalah Aigner Pour Homme Blue Emotion. Aigner Blue Emotion merupakan salah satu parfum pria yang tercatat sebagai 5 daftar parfum terbaik sepanjang masa veri Amor Parfum.
 
Parfum yang sejak pertama kali diluncurkan ini sekitar tahun 2003 telah mencuri perhatian banyak kalangan dan mendapat sambutan yang cukup hangat. Merk parfum tersebut pertama kali diproduksi oleh rumah parfum Etienne Aigner. Parfum jenis Blue In Motion dari Aigner merupakan golongan Aromatic Parfume.

Gaya dan model parfum Aigner Pour Homme ‘Blue Emotion’ dibungkus dengan flacon simple dan maskulin. Jadikan hari-hari menjadi berbeda dari hari-hari sebelumnya dengan aroma kesegaran parfum Aigner.
 
Parfum Aigner Pour Homme ‘Blue Emotion’ memberikan sensasi aroma fruity yang menyegarkan dan tentunya menambah mood dalam beraktifitas. Aroma segar fruity akan membantu semangat hidup dan semangat beraktifitas sehari-hari. Cukup dengan menggunakan di saat santai maupun beraktifitas, kadar percaya diri akan bertambah dengan sendirinya.
 
Parfum ini juga cocok digunakan saat akan berlibur atau sekedar berkumpul bersama rekan-rekan kerja. Suasana balutan flacon simple  seolah menggambarkan adanya komposisi aroma yang istimewa di dalamnya. Kekuatan aroma yang halus dari parfum ini akan senantiasa setia menemani hingga waktu sibuk usai

 

Macam-Macam Aroma Jenis Parfum Aigner

  • Parfum Aigner Lavender
  • Parfum Aigner Bergamot
  • Parfum Aigner Jeruk mandarin
  • Parfum Aigner Lemon
  • Parfum Aigner Daun violet

Macam-macam janis tersebut tergolong dalam top notes dan yang tergolong dalam middle notes adalah aroma melati, ketumbar, dan kapulaga. Selain menarik untuk dihirup wanginya, juga berfungsi sebagai aroma terapi.

Aroma adalah satu tolok ukur yang sangat penting bagi seseorang yang akan memilih jenis parfum tertentu untuk digunakan. Pemilihan aroma parfum juga bisa disesuaikan dengan kegiatan sehari-hari, misalnya parfum yang cocok untuk ke pesta, sekolah, tempat kerja, tentu berbeda-beda.

Parfum Aigner merupakan salah satu parfum yang berani bersaing di pasaran karena keunggulan-keunggulan yang dimilikinya. Hal tersebut terbukti dari maraknya promosi di media-media online maupun offline mengenai merk parfum terkenal tersebut.
 
Dibandrol dengan harga 90 ribu hingga 500 ribu tidak menjadi masalah yang besar bagi kalangan masyarakat peminatnya karena kualitasnya sebanding dengan harganya. Parfum Aigner jenis Etienne No.1 Sport For Men memiliki harga cukup terjangkau yaitu sekitar 90 ribuan saja.
 
Tentu dengan harga yang lebih terjangkau, peminat dari jenis parfum tersebut akan lebih banyak. Lain halnya dengan jenis Aigner No. 1 Oud Etienne EDP yang dibandrol dengan harga 500 ribuan, tentu jauh lebih sulit untuk mendapatkannya. Namun, bagi penikmat sejati parfum tersebut akan dibeli dengan cara tertentu, misalnya menabung terlebih dahulu.

Demikianlah ulasan sedikit mengenai Parfum Aidger, jika Anda berminat silahkan dibeli parfum yang sesuai pilihan dan isi kantong Anda tentunya.

 

 

Ditulis Oleh: Oemparfum

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon