Rabu, 07 Februari 2018

Review Parfum dari Produk Kecantikan Wardah


Tentunya anda sudah tahu bukan produk kecantikan yang bernama Wardah? Produk kecantikan yang sudah terkenal dan diminati banyak orang ini dirancang khusus untuk menunjang penampilan dari wanita. Beberapa produknya seperti lipstick, bedak, foundation, eyeliner, eyeshadow, mascara, dan lainnya.

Namun, tahukah anda jika Wardah memiliki produk parfum? Pasti sebagian orang masih belum mengetahuinya. Mau tahu lebih lengkap mengenai Parfum Wardah? Yuk simak artikel berikut ini yang mereview mengenai produk Wardah yang satu ini.

Wanginya Parfum Wardah

Segala jenis parfum yang diproduksi oleh Wardah tentu memiliki wangi yang sangat enak dan lembut. Banyaknya jenis parfum yang ditawarkan oleh Wardah ini tentunya membuat anda dapat memilih salah satu parfum yang bisa menunjang penampilan anda sebagai ciri khas dari aroma tubuh anda.

Parfum Wardah sangat banyak diminati banyak orang dikarenakan aroma wanginya yang berkelas. Sensasi aroma wangi yang dihasilkan oleh Parfum Wardah memberikan kesan yang anggun dan elegan. Parfum yang dirancang dengan menyesuaikan kepribadian wanita Indonesia ini sangat cocok untuk anda, apalagi banyaknya pilihan yang ditawarkan akan memudahkan anda untuk membuat penampilan yang menarik.

Harga Parfum Wardah Terbaru


Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan tergolong sangat murah. Hal ini agar dapat dinikmati semua kalangan. Wangi dari parfum Wardah dapat memberikan kesan kesegaran setiap saat. Perpaduan kandungan dari tumbuhan yang berkualitas juga memberikan sensasi yang menggembirakan.

Berikut beberapa online shop yang menyediakan parfum Wardah


-
Lazada
https://www.lazada.co.id/beli-parfum/wardah/
-
Tokopedia
https://www.tokopedia.com/search?st=product&q=parfum-wardah&gclid=EAIaIQobChMIh6qoifSG2QIVCxOPCh2Uigb2EAAYASAAEgIwf_D_BwE&gclsrc=aw.ds
-
Blibli
https://www.blibli.com/jual/parfum-wardah?s=parfum+wardah
-
Shopee
https://shopee.co.id/search/?keyword=Parfum+Wardah

Parfum Wardah paling wangi dan tahan lama


Berikut beberapa parfum Wardah yang memiliki aroma paling wangi dan tahan lama.

Parfum Wardah Eau De Toilette Flame


Parfum ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kepribadian yang feminism dan elegan. Perpaduan kandungan floral dan aroma vanilla membuat parfum ini menjadi produk parfum Wardah terlaris dan banyak diminati orang. Aroma yang lembut dan elegan akan membuat anda terkesan feminim dalam berpenampilan sehari – hari.

Hanya dengan menyemprotkan sedikit saja parfum pada tubuh, wangi parfum ini sudah sangat terasa. Satu kali semprot aroma parfum bisa bertahan seharian penuh dan pemakaiannya pun tidak lengket sehingga akan membuat anda terasa nyaman.

Parfum Wardah Eau De Toilette Shine


Parfum ini memiliki perpaduan buah – buahan alami yang akan memberikan sensasi menyegarkan ketika dipakai. Sifat loyal yang dihasilkan saat pemakaian parfum ini akan membuat rasa bersahabat dan mudah berbagi dari diri anda muncul dan mengakibatkan banyak orang disekitar anda menyukai keberadaan anda.

Parfum ini sangat cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari – hari. Wangi dari parfum ini pun membuat penampilan anda menjadi menawan. Hanya dengan menyemprotkan sedikit saja parfum pada tubuh, wangi parfum ini sudah sangat terasa. Satu kali semprot aroma parfum bisa bertahan seharian penuh.

Parfum Wardah Eau De Toilette Sparks


Ciri khas dari parfum ini yaitu aroma citrus yang menyegarkan. Kandungan floral yang ada pada parfum ini pun akan memberikan kesan yang dinamis dan sensasi yang menyegarkan bagi pemakainya. Parfum ini sangat direkomendasikan untuk anda sebagai wanita karir, dikarenakan aromanya yang memberikan kesan yang menyemangatkan.

Aromanya parfum ini yang menyegarkan, sangat cocok untuk kegiatan bekerja seharian karena akan memberikan semangat dalam bekerja. Aktivitaspun akan terasa ringan dan nyaman. Kesan tangguh yang diberikan parfum ini pun akan membuat penampilan anda menjadi menawan dan disukai banyak orang.

Parfum Wardah Eau De Toilette Eternal


Ciri khas dari parfum ini yaitu perpaduan aroma tumbuhan dan seaweed yang membuat wangi menjadi elegan dan lembut. Aroma yang menyegarkan dari parfum ini dapat menghilangkan mood buruk dalam diri anda. Aroma yang lembut pun juga dapat memunculkan sisi wanita yang feminim bagi pemakainya.

Parfum ini sangat cocok untuk digunakan dalam aktivitas di luar ruangan, dikarenakan aroma parfum yang tahan lama. . Hanya dengan satu kali semprotan saja parfum pada tubuh, wangi parfum ini sudah sangat terasa dan bisa bertahan hingga seharian penuh.

Itulah beberapa review mengenai parfum Wardah. Selamat mencoba bagi anda yang ingin mencoba sensasi parfum yang dihasilkan dari produk kecantikan ini. Semoga bermanfaat.

 

Ditulis Oleh: Oemparfum

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon