Minggu, 29 Oktober 2017

Cara Membedakan Parfum Asli Dengan Parfum Palsu

Cara Membedakan Parfum Asli Dengan Parfum Palsu - Sebagian kita pedduli dengan apa yang kita gunakan untuk keseharian, semisal kita menggunakan parfum dan ternyata parfum yang kita gunakan adalah parfum yang palsu yang beredar di toko online yang sangat meragukan.






Parfum adalah aspek penting untuk menunjang aktifitas sehari-hari yang bisa kita gunakan untuk mendompleng kepercayaan diri kita. Maka dengan tahu cara untuk membedakan parfum asli dan paslu sangat diperlukan. apalagi jika sampai parfum yang anda gunakan justu membuat kulit anda menjadi iritasi. Maka dengan tips di bawah ini anda akan merasa terbantu untuk membedakan parfum asli dan parfum yang palsu.


Banyak Beredar parfum merek terkenal seperti:

Parfum Penhaligon’s Blenheim Bouquet




Parfum Penhaligon’s Blenheim Bouquet untuk pria ini dibuat dari tahun yang tidak tanggung-tanggung jadulnya yaitu tahun 1902 yang dipersebahkan untuk Duke of Marlborough dan saat ini harganya selangit. Di awal pembuatan parfum Penhaligon’s Blenheim Bouquet dan dari beberapa waktu parfum Blenheim Bouquet hanya mendapatkan penjualan beberapa saja dan hanya bisa dipakai unutk beberapa orang penting dan terkenal saja karena memnag kualitas dari parfum Penhaligon’s Blenheim Bouquet sangat baik di eranya. Sekarang, parfum Blenheim Bouquet sudah dibuat ulang oleh perusahaan Penhaligon. Aroma dari parfum Penhaligon’s Blenheim Bouquet yang dipakai para bangsawan ini mempunyai wangi dasar mulai dari: woody, citrus, dan black pepper. Saya rekomendasikan parfum ini karena Parfum ini sangat maskulin.

Parfum Hugo Boss Bottled

Untuk kamu yang menjadi gentelmen wewangianya pasti dipikirkan, parfum pria satu ini wajib anda coba untuk menjadi pria yang maskulin. Parfum legendaris dari Botteld "Hugo Boss" ini merupakan panutan untuk produk modern seperti: stylish, luxsury, dan elegan. Parfum Hugo Boss Bottled ini juga sangat laris karena penuh dengan kewangiannya yang menyegarkan.

Ketika kamu memakai parfum Hugo Boss Bottled ini saat pertama kalinya pasti akan emncium wangi yang semerbak aroma vanila yang eksotis. Secara lebih detail lagi parfum Hugo Boss Bottled ini mempunyai dasar aroma woody yang maskulin. Parfum ini juga mengandung wangi jus apel yang sangat khas juga menjadikan parfum ini terkenal di dunia. maka dari itu harganya mahal.



Cara membedakan parfum Penhaligon’s Blenheim Bouquet asli atau paslu

ASLI : Box atau Dus kotaknya pastikanlah keadaanya masih bagus, belum lusuh atau penyok.
PALSU : Walau penjual mengaku ada dusnya, kemungkinan dus atau box pastilah sudah lusuh.
ASLI : Botol parfum masih mulus, belum ada goresan halus maupun goresan kasar.
PALSU : Botol parfum ada goresan di beberapa bagian sisi, atau bahkan banyak goresan kasar.
ASLI : Segel yang terdapat di bawah botol atau batch numbernya masih sangat terlihat rapih dan juga masih terbaca dengan jelas.
PALSU : Bahkan tidak ada segel maka dari itu anda harus jeli melihatnya. Meski ada juga, nampaknya sudah banyak mengalami goresan dan juga buram, sulit untuk dibaca.
ASLI : Tutup botol parfum masih keras dan juga pasti belum longgar masih sulit untuk dibuka.

PALSU : Tutup botol parfum sudah longgar atau kocak mudah goyang tidak seperti menempel.
ASLI : Lihatlah nozzle-nya, kalau misal masih baru, masih belum terlihat banyak goresan di mana-mana.
PALSU : Pada bagian dinding nozzle atau bagian pentil semprotanya sudah banyak sekali terlihat goresan.
ASLI : Tidak terdapat endapan atau kotoran yang terlihat didalam botol.
PALSU : Dalam beberapa hari penggunaan parfum jenis apapun dengan merek apapun yang original pasti sudah mulai terlihat endapan atau semacam partikel di dalam cairan parfumnya.
ASLI : Saat disemprotkan ke udara sedikit dengan interval sekitar 2 menit atau semprotkan di dalam mobil yang ac nya diset agak dingin maka parfum asli aromanya tidak akan berubah. Tetap stabil. Semprotan sedikit maupun semprotan banyak aromanya akan tetap sama tidak akan berubah.
PALSU : Pada keadaan diatas sama persis dengan kedalaman aroma bisa berubah dan cenderung berbau kurang kurang enak.
ASLI : Semprotkan agak banyak di bagian tangan sampai basah, lalu keringkan sambil ditiup pelahan, cium terus aromanya. Kalau aroma tidak berubah, maka parfum itu asli.
PALSU : Sama persis dengan keadaan di atas menjelang kering, aroma parfum palsu akan berubah dan lama-lama akan menghilang.



Ditulis Oleh: Oemparfum

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon