Rabu, 07 Februari 2018

Product Parfum Adidas yang Disukai Cewek dan Cowok


Product Parfum Adidas yang Disukai Cewek dan Cowok - sama halnya dengan purfum garuda Indonesia Parfum, parfum satu ini adalah salah satu pokok bahasan penting di kalangan masyarakat yang memiliki kesadaran berpenampilan. Bagaimana tidak, jika dilihat dari jumlah merk parfum yang beredar di pasaran sangatlah banyak.
Parfum yang beredar di pasaran memiliki kisaran harga yang beragam mulai dari yang termurah hingga yang termahal. Baik pria maupun wanita tidak akan keberatan menyisihkan sebagian uang bulanan mereka untuk membeli parfum yang mereka minati dan gemari.

Salah satu jenis parfum yang mampu bersaing dan bertahan di pasaran adalah merk Adidas. Parfum merk Adidas memiliki bau yang khas, unik, dan ramah di kantong semua kalangan. Harga yang terjangkau menyebabkan parfum tersebut laris dibeli oleh kalangan pemuda hingga dewasa. Harga parfum adidas original  relatif cukup murah yaitu sekitar 75 ribuan saja. Dalam kondisi baru, parfum jenis tersebut dapat dijumpai pada pasaran daerah DKI Jakarta.

Aroma memang hal yang paling utama dalam pembicaraan mengenai parfum, namun jangan salah, umumnya seseorang memilih parfum juga memperhatikan keamanan dari penggunaannya. Parfum Adidas original telah memiliki stamp BPOM.
Selain aman, nomor BPOM dalam kemasan parfum juga menunjukkan tingkat keasliannya. Parfum dengan merk yang sama namun palsu dapat dengan mudah ditemui di pasaran. Penjual parfum yang ingin memiliki keuntungan banyak namun modalnya sedikit akan sering melakukan kecurangan dalam menjalankan bisnisnya. Parfum adidas asli akan dibungkus dengan rapi dan kelihatan fresh box.

Janis-jenis parfum Adidas yang banyak terjual di pasaran

  1. Parfum Adidas Ice Dive
  2. Parfum Adidas Dynamic Pulse
  3. Parfum Adidas Team Force
  4. Parfum Adidas Fresh Impact
  5. Parfum Adidas Deep Energy
  6. Parfum Adidas Extreme Power
  7. Parfum Adidas Intense Touch
  8. Parfum Adidas Fair Play
  9. Parfum Adidas Pure Game
  10. Parfum Adidas Victory League
Dan masih banyak jenis lainnya. Adidas extreme power adalah salah satu jenis parfum merk Adidas yang laris dipasarkan menjelang pertandingan piala dunia dimulai.

Parfum adidas fresh impact memiliki aroma yang segar dan agak kuat. Berbeda dengan parfum Adidas Pulse yang aromanya agak sedikit wangi rempah bercampur aroma segar yang dapat membuat seseorang rileks setelah menciumnya. Jenis Adidas Team Force wanginya juga tergolong segar. Lain lagi dengan merk Adidas Ice Dive yang memiliki aroma rempah namun tidak terlalu menyengat. Adidas Deep Energy wanginya segar dan bercampur dengan aroma buah jeruk atau apel.

Parfum Adidas pada awalnya dihasilkan oleh perusahaan bidang alat olahraga karena merknya sama dengan merk alat-alat olahraga. Perfume Adidas memiliki keharuman yang alami dan mampu bertahan lama.
Jenis parfum Adidas Deep Energy adalah salah satu keunggulan merk Adidas karena dirancang dengan komposisi khusus yang digunakan sebagai parfum bagi para pria berkeringat. Seorang pria dalam kesehariannya akan berkeringat ketika beraktifitas, baik itu saat melakukan olahraga maupun aktifitas yang menguras energi lainnya.
Perusahaan yang memproduksi parfum merk Adidas ini berinovasi untuk membuat parfum yang dapat menghilangkan bau keringat. Dengan bantuan banyak pihak, maka terciptalah parfum Adidas Deep Energy yang memiliki aroma oriental spicy dan keharuman yang lembut.

Perpaduan bahan-bahan alami mampu memberikan keharuman yang menyegarkan pada jenis-jenis parfum Adidas Deep Energi. Awalnya aroma yang tercium dari penggunaan parfum ini adalah perpaduan dari aroma jeruk mandarin dan bragamot, lalu selanjutnya akan memberikan aroma bunga lavender, violet dan apel, dan akhirnya akan memberikan aroma yang enak dari aroma musk, nilam, ember dan texas cheddar.
Seorang pria akan selalu merasakan sensasi rasa segar sepanjang hari dengan aroma yang alami tersebut. Tingkat kepercayaan diri seorang pria juga akan meningkat dengan pemakaian parfum yang akan mengiringi setiap aktifitasnya.

Ditulis Oleh: Oemparfum

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon