Sabtu, 17 Februari 2018

Parfum Cowok Yang Disukai Wanita, Aromanya Bikin Nagih

Bagi cowok, wangi adalah kebutuhan utama. Pemakaian minyak wangi pada saat ini, menjadi gaya hidup yang tidak bisa dilupakan. Sebab, dengan aroma tubuh yang segar bukan tidak mungkin dapat membuat seseorang tampil percaya diri di hadapan khalayak umum. Bagi para cowok, menjaga penampilan dengan wewangian pun penting adanya. Itu lantaran dapat memberikan kenyamanan bagi lawan jenis, sekaligus menciptkan ciri khas bagi sang pemakai.


Aroma parfum bagi cowok yang disukai wanita

Jika harus memilih, para wanita tentu akan lebih memilih cowok yang wangi dibanding yang bau keringat. Cowok wangi dan bersih tentu lebih menarik di mata para wanita dibanding cowok yang kumel dan kotor. Itu adalah hal yang wajar dan manusiawi. Tapi kadang, ada saja cowok yang melupakan hal tersebut. Tampil keren dan wangi adalah salah satu senjata para cowok untuk menarik hati para wanita. Namun demikian, jangan sembarang memilih pewangi. Alih-alih didekati, justru wanita malah menjauh. 

Kenapa? Karena wangi yang tercium terlalu tajam. Karena itulah pilih wewangian yang kalem dan lembut. Wangi ini justru lebih disenangi para wanita. Selain itu, jati diri seorang cowok akan terlihat dari wewangian yang dipakainya. Cowok yang wanginya lembut cenderung punya sikap dan kepribadian yang kalem dan lembut juga.

Jenis Aroma Yang Banyak Digunakan Di Parfum Cowok

Ada banyak aroma parfum yang tersedia di pasaran. Untuk itu, jika Anda ingin mengekspresikan karakter dengan tepat melalui parfum, kenali dulu tipe parfum cowok agar tidak salah pilih seperti berikut ini. 

1.    Aroma Bunga (Floral)
Wewangian cowok pada jenis seperti ini biasanya dimiliki oleh mereka yang senang akan hal-hal yang lembut, indah, dan sempurna. Karakter cowok yang menyukai parfum dengan aroma bunga memang bervariasi. Ada yang lembut dan ada juga wewangian floral pada cowok yang menunjukkan karakter percaya diri dan berpikiran terbuka. Untuk penggunaannya, parfum cowok dengan aroma floral cocok digunakan baik siang maupun malam hari.

2.    Aroma Woody (kayu-kayuan)
Aroma kayu-kayuan (woody) yang dipilih oleh seorang cowok menandakan bahwa cowok tersebut memiliki karakter yang cenderung tenang, jujur, dan rendah hati. Tipe cowok dengan parfum aroma kayu-kayuan cenderung menyejukkan dan mungkin tak akan banyak berbicara bila memang tak dibutuhkan. Meski merupakan sosok yang tenang, namun cowok seperti ini biasanya juga berkarakter tangguh dan hangat. Aromanya yang sangat maskulin juga sangat cocok dikenakan pada acara-acara tertentu karena bisa mempresentasikan kesan yang solid.

3.    Aroma Sporty
Aroma parfum pada jenis ini banyak ditemukan pada bahan wewangian rempah dan buah berasa  asam seperti citrus (jeruk) dan musk. Cowok (laki-laki) yang menyukai wangi ini biasanya juga memiliki pribadi yang optimis. berjiwa aktif dengan mobilitas tinggi. Wangi jeruk dan musk mampu membangkitkan semangat, namun juga dalam waktu singkat bisa memberikan keseimbangan yang baik antara rasa  segar dan tenang dalam waktu yang bersamaan. 

4.    Aroma Oud (Minyak Gaharu)
Oud atau dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai minyak gaharu yang banyak ditemukan pada hutan cemara di dataran tinggi. Wewangian ini solid dengan nuansa hangat dan smoky. Cowok yang memilih aroma gaharu dianggap sebagai aroma yang bernilai cukup mahal, maka cowok yang memakainya dapat diasosiasikan sebagai sosok cowok yang perlente, sukses, mapan dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi.

5.    Aroma laut (Ocean/Marine)
Wewangian dengan aroma laut atau ocean/marine memiliki karakter harum yang segar dan ringan. Wewangian jenis ini sangat cocok digunakan ketika cuaca panas atau bisa juga digunakan untuk berlibur ke pantai. Biasanya, kesan ringan dan segar dari wangi parfum cowok ini turut didukung oleh desain botol kemasan parfum tersebut yang sederhana dan minim ornamen.

Tips dalam memilih aroma parfum cowok yang disukai wanita


Dewasa ni banyak sekali berbagai parum baik itu untuk cowok. Meskipun begitu tidak semua parfum cowok disukai oleh para wanita. Mengapa demikian ? Pada umumnya wanita tidak suka aroma yang ada pada parfum terlalu menyengat atau bahkan tidak nyaman untuk hidung. Selain itu, aroma yang ada pada parfum cowok sebaiknya lebih bervariasi agar wanita tidak bosan dengan wanginya. Parfum atau minyak wangi baik itu parfum cowok maupun wanita tentu mengandung senyawa aroma yang bisa memberikan energi mengagumkan. 

Aroma parfum yang wangi tentu menjadi harapan bagi kaum cowok untuk memikat kaum wanita melalui aroma parfum yang dipancarkan. Namun memang harus berhati-hati jika memilih parfum yang salah nanti malah wanita tidak tertarik karena aroma parfum tidak enak. Banyak para wanita yang bisa tetartik terhadap aroma parfum yang dipakai oleh para cowok.

Parfum mudah hilang dan tidak tahan lama juga disebabkan karena bibit parfum yang digunakan hanya sedikit saat proses pembuatan parfum. Parfum dengan harga mahal tidak menjamin jika parfum tersebut berkualitas baik, begitu sebaliknya parfum dengan harga murah belum tentu tidak berkualitas. Jadi jangan sampai Anda sembarangan saat akan membeli parfum cowok. Agar mendapatkan parfum yang baunya bisa tahan lama dan tidak lengket di badan sepanjang hari maka Anda harus lebih teliti saat akan membelinya. Selain itu jangan terburu-buru, pilihlah parfum cowok yang disukai wanita dan tahan lama agar bisa memikat para wanita. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda coba saat akan membeli parfum cowok.

1.    Pilih parfum dengan teliti
Untuk mendapatkan parfum yang berkualitas maka saat akan membeli parfum sebaiknya Anda jangan terburu buru. Anda bisa meminta tester parfum yang akan Anda beli saat sudah sampai di toko parfum. Setelah Anda mendapatkan tester parfum segera semprotkan ke pergelangan tangan Anda. Tunggu sekitar setengah jam atau satu jam, sebab setelah satu jam disemprotkan biasanya wangi parfum akan berbeda.

2.    Ketahui kandungan bibit parfum
Bibit parfum ini sangat berperan penting dalam terciptanya parfum yang wangi dan tahan lama. Oleh sebab itu, usahakan Anda memilih parfum yang mempunya kandungan bibit parfum lebih banyak daripada bahan lainnya.

3.    Belilah parfum sesuai waktunya
Belilah parfum sesuai waktunya. Maksudnya adalah belilah parfum ketika siang hari. Sebab pada siang hari itu biasanya wangi parfum akan lebih semerbak dan wangi aslinya akan tercium. Dengan demikian Anda bisa lebih tau kualitas parfum yang akan Anda beli nantinya.

4.    Cara penyimpanan parfum yang sudah dibeli
Penyimpanan parfum adalah hal penting untuk memastikan sebuah parfum tetap awet. Saat terkena udara, wangi parfum akan memudar. Cahaya pun bisa mengurangi wangi parfum dan ketika terkena paparan cahaya maka ketahanan parfum dapat menurun. Hal yang sama berlaku untuk tingkat panas ruangan. Jadi, tempat ideal untuk menyimpan parfum adalah dalam botol aluminium yang disimpan dalam lemari es pada suhu 3°C sampai dengan 7°C.

5.    Otot Bisep adalah Tempat Terbaik Memakai Parfum cowok
Parfum paling baik digunakan pada daerah kulit yang hangat, karena panas mampu menyebarkan aroma parfum lebih efektif. Satu hal yang perlu Anda pahami bahwa bagi cowok, menggunakan parfum pada daerah bisep lengan merupakan tempat yang efektif dalam menyebarkan aroma parfum, terutama karena otot bisep terus beraktivitas sehingga menimbulkan panas pada kulit.



Ditulis Oleh: Oemparfum

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon