Minggu, 18 Februari 2018

Parfum Al Rehab yang Membuat Kamu PD


Parfum Al rehab yang Membuat Kamu PDParfum adalah salah satu sorotan penting bagi seseorang yang tetap ingin tampil modis dan wangi. Varian atau jenis-jenis parfum di pasar sangat banyak jumlahnya, mulai dari yang dijual online maupun yang dijual langsung di pasaran.


Kemasan parfum juga menjadi salah satu pilihan yang sulit untuk dipertimbangkan. Parfum dengan kemasan yang besar memiliki keuntungan harganya tentu lebih hemat dibandingkan yang ukuran kecil namun beli dalam jumlah yang banyak. Parfum dengan ukuran botol yang lebih kecil mudah dibawa kemana-mana namun sangat boros dan mudah habis.

Al rehab adalah salah satu jenis parfum dengan kualitas tinggi dan didirikan pada tahun 1975. Harga dari jenis parfum tersebut tergolong terjangkau yaitu kisaran 20 ribuan saja per botol. Keuntungan yang didapatkan jika menggunakan parfum ini adalah mendapatkan sensasi nyaman karena Parfum Al Rehab dibuat tanpa menggunakan alkohol. 

Tanpa adanya kandungan alkohol di dalam botol parfum tersebut membuatnya sering disebut sebagai parfum jenis concentrated perfume oil. Concentrated perfume oil membuat Parfum Al Rehab memiliki aroma yang pekat dan tahan lama serta aman untuk dipakai sholat.

Penjualan Parfum Al Rehab sudah merambah hingga di seluruh belahan dunia, termasuk Negara Indonesia. Logo mahkota yang berada di kemasan maupun botol Parfum Al Rehab menunjukkan kualitasnya yang tinggi dan patut untuk dipilih oleh sebagian besar penikmat aroma parfum tersebut. Selain aromanya yang menarik, varian Parfum Al Rehab cocok untuk para wanita dan pria. 

Varian aroma Parfum Al Rehab

  • Parfum Al Rehab Soft
  • Parfum Al Rehab Lovely
  • Parfum Al Rehab Secret Man
  • Parfum Al Rehab Alfares
  • Parfum Al Rehab Red Rose
  • Parfum Al Rehab Dalal
  • Parfum Al Rehab Cherry flower
  • Parfum Al Rehab Sandra, Fruit


Dan masih banyak jenis yang lainnya. Aroma dari masing-masing parfum menggambarkan minat para penikmat parfum tersebut. Varian aroma dari Parfum Al Rehab bermacam-macam mulai dari yang manis, lembut, segar, hingga yang mendatangkan sensasi cool bagi pemakainya.


Banyak di kalangan masyarakat yang sulit membedakan Parfum Al Rehab dan Parfum Dobha. Kedua parfum tersebut sama-sama tergolong dari jenis parfum yang memiliki aroma yang khas dan unik. Kedua parfum itu juga bersifat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena ukuran botolnya yang kecil yaitu bervolume 6 mL. 

Parfum Al Rehab dan Parfum Dobha sama-sama free alkohol dan bentuk kemasan beberapa jenisnya hampir sama, seperti jenis Al Rehab dan Dobha yang soft. Tidak hanya itu, nama dan aroma kedua jenis parfum ini juga ada beberapa yang memiliki kesamaan.

Persamaan suatu barang atau produk sudah barang tentu diiringi dengan perbedaan. Layaknya anak kembar identik saja masih memiliki beberapa perbedaan. Perbedaan dari Parfum Al Rehab dan Parfum Dobha tentu saja jelas terlihat dari brand atau merknya yang berbeda. 

Selain merknya yang berbeda, produsen yang membuatnya juga berbeda pula. Ciri khas aroma masing-masing nama yang sama berbeda walaupun sebagian besar sama. Harga dari kedua parfum tersebut juga berbeda, yaitu cenderung lebih mahal Al Rehab.

Parfum Al rehab membantu seseorang dalam meningkatkan kesan percaya diri di hadapan orang lain karena aromanya yang wangi dan lembut. Kegiatan sosialisasi akan lebih nyaman dan tak terganggu dengan bau yang kurang menyenangkan hanya dengan memakai Parfum Al Rehab. Parfum Al Rehab sangat cocok digunakan sehari-hari maupun untuk hadiah bagi orang-orang terkasih dan memberikan kesan bahagia bagi yang menerimanya.

Ditulis Oleh: Oemparfum

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon